Diincar Madrid, Ramires Mengaku Betah di Chelsea

Diincar Madrid, Ramires Mengaku Betah di Chelsea
Ramires. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Gelandang Chelsea, Ramires menjadi pemain yang santer diberitakan akan hengkang ke raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain asal Brazil tersebut dianggap bisa membuat lini tengah Madrid semakin kuat.

Tapi, keinginan Madrid tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Ramires mengaku betah bermain di The Blues, julukan Chelsea. Hingga kini, Ramires belum  memiliki keinginan untuk meninggalkan London Biru, julukan lain Chelsea.

"Jika saya pergi, Chelsea yang membuat keputusan. Chelsea adalah salah satu tim terbesar di dunia. Saya benar-benar mewujudkan mimpi saya di tim ini," terang Ramires sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (13/11).

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga ingin menghormati kontraknya bersama Chelsea. Selain itu, dia ingin membawa Chelsea meraih kejayaan di dunia. Hal itulah yang membuatnya tak memiliki keinginan meninggalkan tim racikan Jose Mourinho tersebut.

Ramires sadar dengan keinginan Madrid untuk memboyongnya. Harapan Madrid memang sangat wajar. Selama di Chelsea, Ramires memang menjadi pemain yang sangat hebat. Selama tiga musim, Ramires sudah bermain lebih dari 150 pertandingan.

"Saya melihat keinginan Madrid sebagai pengakuan atas kerja saya di Eropa. Namun saya masih memiliki kontrak. Jadi, menurut saya, sangat tidak etis jika saya membicarakan transfer ke tim lain. Saya sangat bahagia bermain bersama Chelsea," tegas mantan pemain Benfica tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Gelandang Chelsea, Ramires menjadi pemain yang santer diberitakan akan hengkang ke raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain asal Brazil tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News