Dijadikan Tempat Mesum, Polisi Pelototi Sabo Dam

Dijadikan Tempat Mesum, Polisi Pelototi Sabo Dam
Dijadikan Tempat Mesum, Polisi Pelototi Sabo Dam
CIBATU – Diduga sering dijadikan tempat bermesraan dan mesum, kawasan Sabo Dam Sungai Cimanuk di Kampung Asem Desa Keresek Kecamatan Cibatu, saat ini diawasi ketat oleh anggota Polsek Cibatu berpakaian preman.

Pengunjung berseragam sekolah ditanya identitasnya, dan yang tertangkap basah bermesraan di lokasi Sabo Dam diusir disuruh pulang. Bahkan bagi pengunjung yang tertangkap basah membuka baju akan melakukan perbuatan mesum, langsung diamankan oleh petugas ke kantor polisi untuk dibina dan diserahkan kepada orang tuanya.

Atang (53) warga yang membuka warung kecil di Sabo Dam, Sabtu (17/9) mengatakan, dia dan para pekerja yang tengah menyelesaikan proyek pembangunan kirmir Sabo Dam sering memergoki pasangan insan berlainan jenis berseragama sekolah, bermesraan di sekitar Sabo Dam termasuk di kebun dan pinggir jalan. Mereka tak peduli dilihat pengunjung  lain atau pengguna jalan yang lewat ketika asyik bermesraan.

Anggota polisi tak berseragam, tutur Atang, setiap hari melakukan pengawasan terhadap para pengunjung yang mencurigakan. Terutama pengunjung berseragam sekolah yang masuk ke semak belukar (kebun). Bila hanya sebatas ngobrol berduaan di tempat terbuka, mereka hanya ditanya identitas  dan tidak diusir.

CIBATU – Diduga sering dijadikan tempat bermesraan dan mesum, kawasan Sabo Dam Sungai Cimanuk di Kampung Asem Desa Keresek Kecamatan Cibatu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News