Dijaga Polisi, Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Siak Berlangsung Ceria, Aman & Lancar

Dijaga Polisi, Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Siak Berlangsung Ceria, Aman & Lancar
Para paslon bupati-wabup Siak berswafoto dengan ceria dan gembira. Foto: Polres Siak.

jpnn.com - PEKANBARU - Kepolisian Resor Siak, Polda Riau, mengerahkan 171 personel untuk mengamankan pencabutan nomor urut pasangan calon bupati-calon wakil bupati Siak, Senin (23/9).

Kegiatan pencabutan nomor urut paslon Pilkada Siak 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak berjalan ceria, aman dan lancar, berkat pengawalan dari polisi.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi memberi perintahkan langsung kepada 171 anak buahnya agar mengamankan kegiatan dengan humanis.

"Saat melakukan pengamanan kami juga bersinergi dengan teman teman dari TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Siak,” kata AKBP Asep Sujarwadi.

Perwira menengah Polri itu mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan personel untuk pelaksanaan  tugas pengamanan dengan optimal, terutama saat proses pengambilan nomor urut paslon.

AKBP Asep juga menentukan lokasi strategis penempatan personel di jalur-jalur dan simpang utama yang akan dilalui paslon dan simpatisannya.

Seluruh elemen pendukung yang hadir saat pengundian nomor urut juga diimbau tetap menjaga ketertiban selama pelaksanaan pengambilan nomor urut. 

"Saya juga mengajak dan mengimbau para paslon dan simpatisan atau sukarelawan untuk bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan kondusivitas kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan,” ungkap AKBP Asep.

Pencabutan nomor urut paslon bupati-wabup Siak berjalan ceria, aman & lancar berkat pengawalan polisi dari Polres Siak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News