Dijaga Ratusan Polisi, Penetapan & Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Rohul Berlangsung Kondusif

Dijaga Ratusan Polisi, Penetapan & Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Rohul Berlangsung Kondusif
Ratusan personel kepolisian dikerahkan mengamankan penetapan dan pencabutan undian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohul. Foto: source for jpnn

jpnn.com, ROKAN HULU - Penetapan dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, Riau, berlangsung aman dan kondusif.

Sebanyak ratusan personel kepolisian diturunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono pada Senin (23/9/2024) pagi sudah membariskan sekitar 150 an personel untuk segera melakukan pengamanan.

AKBP Budi menekankan agar seluruh personel melakukan pengamanan dengan maksimal dan humanis.

Sebelum hari pelaksanaan juga didirikan posko pengamanan di Pasir Pangaraian.

Selain posko terpadu pengamanan yang didirikan Polres Rohul, personel juga disebar dari gerbang pintu masuk, sisi kanan kiri hotel, lapangan parkir, depan lobby hotel, depan lift, tangga dan depan ruang rapat lantai dua tempat acara berlangsung.

"Pengamanan berlapis ini kami terapkan agar tidak mencegah niat seseorang untuk berbuat keributan, sekitar 150 personel kami turunkan untuk mengamankan jalannya cabut undi nomor ini,” kata Budi kepada JPNN.com.

Budi menambahkan kegiatan penetapan dan cabut undi itu berlangsung aman dan damai.

Dijaga ketat ratusan personel kepolisian, penetapan dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul, berlangsung aman dan kondusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News