Dikabarkan Dipecat MU, Moyes Santai Saja

Dikabarkan Dipecat MU, Moyes Santai Saja
Dikabarkan Dipecat MU, Moyes Santai Saja

jpnn.com - MANCHESTER - Masa depan David Moyes sebagai pelatih Manchester United menjadi bahan pembicaraan paling panas di Inggris dalam beberapa waktu terakhir. Moyes dikabarkan akan segera dipecat seiring hasil buruk yang diterima MU.

Kabar itu makin santer setelah MU digunduli Liverpool dengan skor telak 0-3 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (16/3). Setelah kekalahan itu, manajemen MU disebut-sebut langsung mengadakan pertemuan untuk membahas nasib Moyes.

Namun, Moyes justru santai menanggapi semua kabar yang terus beredar itu. Pelatih asal Skotlandia itu mengaku tak mau memusingkan kabar mengenai pemecatan dirinya.

"Masa depan saya tidak berubah. Saya memiliki tugas yang besar. Saya tahu manajemen ingin saya mengisi posisi ini. Tapi, ini memang bukan musim yang kami harapkan," terang Moyes di laman Sky Sport, Rabu (19/3).

Mantan pelatih Everton itu juga optimistis bisa mengembalikan kejayaan MU. Artinya, Moyes pede bisa mengubur kenangan indah MU ketika merebut banyak gelar saat ditukangi Sir Alex Ferguson.

"Saya memiliki ide untuk membawa tim ini ke arah yang bagus ketika waktunya tepat. Saat ini yang paling penting adalah mengalahkan Olympiakos," tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Masa depan David Moyes sebagai pelatih Manchester United menjadi bahan pembicaraan paling panas di Inggris dalam beberapa waktu terakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News