Dikabarkan Tewas, Pelaku Bom Membaik

Dikabarkan Tewas, Pelaku Bom Membaik
Dikabarkan Tewas, Pelaku Bom Membaik
JAKARTA— Pelaku bom Pasar Sumber Artha Bekasi Ahmad, 38 tahun, kondisinya mulai membaik. Hal ini ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Boy Rafly Amar kepada wartawan di Rumah Sakit Kramat Jati, Kamis (30/9). Sebelumnya, Kabid Penerangan umum Mabes Polri Marwoto sempat memberikan keterangan kepada wartawan bahwa pelaku sudah meninggal dunia.

Namun, Boy langsung melurus berita tersebut. "Saat ini kondisinya membaik. Memang, yang bersangkutan mengalami luka-luka yang cukup parah. Ia luka di bagian dada, akibat terkenal ledakan bom yang dibawanya," kata Boy kepada wartawan.

Meski begitu, Boy mengaku hingga saat ini polisi belum berhasil mengidentifikasi pelaku. "Sampai sejauh ini polisi masih memerlukan waktu untuk mengidentifikasi pelaku, karena kondisinya belum memungkinkan," ujarnya. Ia hanya menegaskan, bahwa orang yang diduga bernama Ahmad itu sudah paruh baya. "Usianya memang masih teka-teki, karena kami tidak menemukan identitas apa pun dari pelaku," ujarnya.

Peristiwa  ledakan terjadi diruas jalan  Jl. Kalimalang Raya, depan Pasar Sumber Artha, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur itu bersumber dari bom rakitan yang dibonceng pelaku. Ini diketahui dari material bahan bom rakitan low eksplosive yang dibawanya.

JAKARTA— Pelaku bom Pasar Sumber Artha Bekasi Ahmad, 38 tahun, kondisinya mulai membaik. Hal ini ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News