Dikado DVD di Negeri Sendiri

Dikado DVD di Negeri Sendiri
Dikado DVD di Negeri Sendiri
NYANYIAN -Happy Birthday- berkumandang dari ribuan orang yang menonton latihan Jerman di Leicha Stadium (4/6). Nyanyian itu ditujukan untuk striker Jerman Lukas Podolksi yang genap berusia 27 tahun. Salah seorang fans lantas menyodorkan kue ulang tahun sekaligus memberinya hadiah DVD film "Brothers Grimm".

 

"Saya tahu saya bermain untuk Jerman di turnamen ini. Tapi, semua orang tahu, apabila saya bermain di negeri saya sendiri," kata Podolski kepada Bild.

 

Ya, Podolski merupakan satu dari dua pemain dalam skuad Jerman saat ini yang memiliki darah Polandia dan lahir di negara tersebut. Poldi " sapaan akrab striker baru Arsenal itu " lahir di kota industri Gliwice. Pemain Jerman lainnya yang lahir di kota ini adalah striker veteran Miroslav Klose.

 

Saat berusia dua tahun, Podolski dan orang tuanya pindah ke Jerman. Podolski berulang kali mengatakan, dirinya selalu ingin membela Polandia dan merasa dirinya memang orang Polandia. Tapi, delapan tahun lalu, dia telah memilih membela Die Mannschaft " sebutan Jerman " seiring tidak ada niat serius dari Polandia meminangnya.

 

NYANYIAN -Happy Birthday- berkumandang dari ribuan orang yang menonton latihan Jerman di Leicha Stadium (4/6). Nyanyian itu ditujukan untuk striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News