Dikalahkan Bachdim dkk, Langsung Berbenah

Dikalahkan Bachdim dkk, Langsung Berbenah
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPPhoto
BANDUNG- Performa Bandung FC di Liga Premier Indonesia (LPI) musim ini jauh dari harapan. Skuad berjuluk Laskar Siliwangi ini belum mampu meraup poin dari 4 laga yang telah dilakoni. Terakhir, Lee Hendrie cs takluk 0-1 atas Persema Malang di hadapan publik sendiri.

Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar pun mengakui, kekalahan atas Persema begitu berat untuk diterima seluruh elemen tim. Nandar mengakui, skuadnya mengalami kekecewaan mendalam setelah menuai empat kali kekalahan secara beruntun.

"Kekalahan ini sangat berat bagi pemain karena merupakan kekalahan beruntun. Ke depan, bagaimana saya mengembalikan mental mereka karena ke depan Bandung FC harus sudah menjalankan lagi perjalanan kompetisi,"ujar Nandar.

Nandar mengaku akan segera berbenah, terutama dari sisi mental para pemain. Ia berharap para pemain tidak larut dalam kekecewaan dan mampu bangkit untuk menunjukkan performa lebih baik. "Ketika penalti tidak masuk, ini masalah mental. Ini jadi bahan evaluasi buat saya ke depan," kata Nandar.

BANDUNG- Performa Bandung FC di Liga Premier Indonesia (LPI) musim ini jauh dari harapan. Skuad berjuluk Laskar Siliwangi ini belum mampu meraup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News