Dikejar Warga Bandung, Begal Sembunyi di Gorong-Gorong

Dikejar Warga Bandung, Begal Sembunyi di Gorong-Gorong
Petugas Diskar PB saat mengevakuasi pelaku begal yang sembunyi di gorong-gorong seusai dikejar warga di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Selasa (24/9) malam. Foto: dok. Diskar PB Kota Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Seorang begal di Kota Bandung diamankan pihak kepolisian dibantu Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB), setelah melakukan aksinya kepada pengemudi ojek online (ojol) perempuan.

Proses penangkapan berlangsung dramatis. Sebab, pelaku kabur dan bersembunyi di dalam gorong-gorong selama hampir tiga jam setelah dikejar warga.

Kapolsek Batununggal Iptu Yoeri mengatakan dari keterangan korban atas nama Rini, aksi pelaku itu dilakukan bersama-sama dengan rekannya pada Selasa (24/9) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Korban saat itu tengah berhenti di pinggir jalan karena hendak mengantarkan barang kepada seorang konsumen.

Sesampainya di kawasan Kiara Artha Park, korban menghubungi konsumennya di pinggir jalan.

Saat korban menghubungi pembeli tersebut, dia tiba-tiba dihampiri oleh dua orang laki-laki yang menanyakan arah jalan.

“Ketika korban menjawab pelaku langsung mengambil handphone yang sedang berada di tangan korban dan pelaku langsung menuju ke arah stopan dan berhenti di stopan, korban mengejar pelaku dan menabrakan motor korban ke motor pelaku dan kedua motor terjatuh," kata Yoeri, Rabu (25/9/2024).

Saat motor pelaku terjatuh, satu pelaku lari ke arah dalam kawasan Kiara Arta Park, sedangkan satu pelaku lainnya masuk ke gorong-gorong.

Apes begal satu ini. Temannya kabur, dia malah sembunyi di gorong-Gorong ketika dikepung warga Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News