Dikepung Polisi, Pemerkosa Coba Bunuh Diri

Dikepung Polisi, Pemerkosa Coba Bunuh Diri
Dikepung Polisi, Pemerkosa Coba Bunuh Diri
SAMARINDA - Kasus penikaman seorang mahasiswi berinisial La (19) dan teman lelakinya, Da (25) di Perumahan Villa Tamara, Senin (14/1) malam lalu, berhasil diungkap. Pelakunya ternyata mantan pacar La. Dia bernama Wiliam Kurniawan alias Cilung (19), warga Sambutan. Polisi berhasil menangkapnya Senin (28/1) malam.

Cilung diringkus sejumlah polisi saat berada di sekitaran kediaman La di Jl AW Sjahranie, Kelurahan Air Hitam, Samarinda Ulu. Diduga Cilung hendak menemui La.

Peristiwa menegangkan mewarnai proses penangkapan Cilung. Tahu dikepung polisi, Cilung tiba-tiba mengeluarkan pisau. Dia menyerang polisi secara membabi buta sambil berusaha kabur.

Merasa tidak bisa lari lagi, Cilung yang putus asa coba mengakhiri hidup dengan menikamkan pisau ke perutnya. Pisau sempat menancap di perut. Polisi yang berada di dekatnya pun sigap melarikan Cilung ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD AW Sjahranie, untuk mendapatkan pertolongan. Nyawa pemuda itu pun berhasil diselamatkan.

SAMARINDA - Kasus penikaman seorang mahasiswi berinisial La (19) dan teman lelakinya, Da (25) di Perumahan Villa Tamara, Senin (14/1) malam lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News