Dikritik, Enrique Didukung Guardiola

Dikritik, Enrique Didukung Guardiola
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique mendapat dukungan dari mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Menurut Guardiola, Enrique bakal menuai sukses ketika menukangi tim berjuluk Blaugrana itu.

Dukungan itu tentu memiliki arti besar bagi Enrique yang tengah mendapat kritik tajam seiring performa menurun Barcelona. Setelah ditekuk Real Madrid, Barcelona juga sempat ditumbangkan Celta Vigo.

“Dia akan menuai sukses di Barcelona. Semua hal dalam hidup ini membutuhkan proses. Sepakbola juga tentang proses,” terang Guardiola di laman AS, Selasa (11/11).

Dukungan itu diberikan karena Guardiola tahu kemampuan Enrique. Pasalnya, keduanya pernah sama-sama menjadi pilar di lini tengah rival abadi Real Madrid tersebut.

“Anda tak akan pernah memenangkan apapun pada November. Semuanya perlu waktu dan kerja keras. Terkadang, sesuatu berjalan lancar dan sedikit lebih sulit,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Enrique mendapat dukungan dari mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Menurut Guardiola, Enrique bakal menuai sukses ketika menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News