Dikritik, Menkeu Menampung

Dikritik, Menkeu Menampung
Dikritik, Menkeu Menampung
NUSA DUA-Mendapat kritikan dari Gerakan Rakyat di Asia Menentang Asian Development Bank (Asian People's Movement Against ADB), tidak membuat Menteri Keuangan, Sri Mulyani, gusar. Dia meminta LSM dan masyarakat mengontrol penggunaan dana ADB.

Disinggung mengenai kelompok masyarakat yang menolak Indonesia meminjam dari ADB, Mulyani mengungkapkan ADB akan mendengarkan kritik yang disampaikan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM), baik kritikan terkait dengan pinjaman atau lingkungan.

"Ke 67 negara-negara anggota ADB akan mendengarkan kritikan tersebut. Faktanya, banyak Negara-negara berkembang yang sangat perlu dana untuk pembangunan," ujar Mulyani, pada Perss Briefing, di Westin Hotel, Nusa Dua, Bali.

Negara-negara tersebut, lanjutnya, kebanyakan belum mempunyai pasar obligasi sediri. Maka, mereka harus meminjam dana dari pihak ketiga untuk membiayai pembangunan.

NUSA DUA-Mendapat kritikan dari Gerakan Rakyat di Asia Menentang Asian Development Bank (Asian People's Movement Against ADB), tidak membuat Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News