Dilangkahi Adik, Sandra Dewi Minta Berlian

Dilangkahi Adik, Sandra Dewi Minta Berlian
Dilangkahi Adik, Sandra Dewi Minta Berlian
PADA imlek ini, artis Sandra Dewi harus menerima kenyataan. Sulung dari tiga bersaudara itu dilangkahi oleh adiknya. Meski begitu, bintang iklan shampo ini mengaku tak keberatan jika dilangkahi adik atau saudara sepupunya untuk menikah.

"Nggak apa-apa dilangkahi. Saya kan cucu pertama, adik-adik aku, sepupu-sepupu pada minta ijin, aku bilang. Saya sebagai cucu pertama sudah kasih izin untuk mereka menikah lebih dulu. Nggak masalah," kata bintang film Quicky Express itu.

Sandra pun yakin dirinya akan mendapatkan pasangan yang tepat suatu saat nanti. "Jodoh beda-beda kan ya. Saya mungkin agak lama, karena saya sangat memilih. Menikah sekali seumur hidup. Jadi gak pa-pa mereka duluan," kata jebolan London School Of Public Relations itu.

Sandra mengaku bukan tipe kakak kuno. Meski sudah memberi izin, banyak keluarga yang protes dengan sikap Sandra. Terutama sang nenek yang tidak rela Sandra dilangkahi adiknya. "Nenek memang agak nggak setuju kalau adik menikah duluan, tapi aku sudah jelasin semua, nggak ada masalah," tukasnya.

PADA imlek ini, artis Sandra Dewi harus menerima kenyataan. Sulung dari tiga bersaudara itu dilangkahi oleh adiknya. Meski begitu, bintang iklan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News