Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mantan Bupati Musthofa Berjanji Soal Kesejahteraan

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mantan Bupati Musthofa Berjanji Soal Kesejahteraan
Mantan Bupati Kudus Musthofa menjadi salah satu dari 580 anggota DPR RI periode 2024-20208 yang dilantik di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (1/10). Foto: source JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Bupati Kudus Musthofa menjadi salah satu dari 580 anggota DPR RI periode 2024-20208, yang dilantik di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (1/10).

Di Senayan, Musthofa berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program-program yang berorientasi pada pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

"Saya ingin menjadi suara bagi masyarakat yang tidak terdengar. Kita perlu bersinergi untuk menciptakan perubahan yang nyata dan berkelanjutan,” kata Musthofa.

Dia tak memungkiri ke depan akan dihadapkan pada berbagai tantangan, termasuk isu-isu sosial, ekonomi, dan politik yang kompleks.

“Saya menyadari bahwa tantangan ini membutuhkan kerja keras dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai solusi yang efektif,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan pengalamannya sebagai bupati bisa menjadi jembatan antara rakyat dan pemerintah.

“Kehadiran berbagai elemen masyarakat dalam acara pelantikan mencerminkan harapan besar akan kontribusinya ke depan,” katanya.

Terakhir, Musthofa mengucapkan terima kepada seluruh konstituen yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya, sehingga masih dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. (mcr23/jpnn)


Musthofa resmi dilantik jadi anggota DPR RI 2024-2029, komitmen tingkatkan kesejahteraan rakyat melalui program yang promasyarakat


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ardini Pramitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News