Diledek Karena Tak Nyawer Biduan, Dua Pemuda Ini Nekat Berbuat Ini

Diledek Karena Tak Nyawer Biduan, Dua Pemuda Ini Nekat Berbuat Ini
Ilustrasi.

jpnn.com - CIREBON – Dua sekawan asal Kecamatan Astana Japura, Cirebon, Sod, 29, dan Ji, 28 galau bukan main. Saat ada hajatan hiburan organ tunggal di wilayahnya, keduanya pria dikenal sebagai jawara joget itu sedang bokek. Padahal keduanya sangat ingin nyawer biduan yang tampil menghibur para penonton di atas panggung.

Awalnya keduanya bisa menerima keadaaan tersebut. Mereka hanya menonton dari bawah panggung sementara beberapa rekan lainnya sedang asyik berjoget diatas panggung bersama sejumlah biduan berpakaian menantang. 

Tidak tahan terus diledek kawan-kawannya saat berada di lokasi hajatan, keduanya pun lalu memutuskan mencari uang. Tapi bukannya bekerja atau mencari rejeki yang halal, Sod malah mengusulkan untuk menjambret. 

Tak ada pilihan lain akhirnya keduanya pun melesat menuju jalan By pass pantura, tekadnya cuma satu, hari ini harus naik panggung dan nyawer!!

“Saya malu diledek teman-teman, pas saat itu Sod ngajak njambret, saya iyakan aja, pokoknya hari itu harus nyawer bagaimanapun caranya,” ujar Ji.

Beberapa kali melintas di Jalan pantura antara Mundu – Asjap belum juga ketemu sasaran, tiba-tiba kesempatan itu datang. 

Keduanya melihat seorang ibu-ibu yang belakangan diketahui bernama Musyasaroh, 45. Warga Brebes yang saat itu melintas dari arah Kota Cirebon ke Brebes mengendarai sepeda motor Supra X nopol G 4342 LU. Dia membawa sebuah tas berwarna cokelat yang diletakan diantara kedua kakinya. Tas tersebut berisi uang tunai Rp 2,3 juta dan sejumlah dokumen penting dan buku tabungan.

Sod dan Ji pun buru-buru memepet korban. Tepat di Jalan By Pass Mundu yang sepi, mereka pun langsung menarik tas korban. Keduanya langsung tancap gas.

CIREBON – Dua sekawan asal Kecamatan Astana Japura, Cirebon, Sod, 29, dan Ji, 28 galau bukan main. Saat ada hajatan hiburan organ tunggal di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News