Dilema Finansial di Kubu PSMS LPIS

Pengurus: Kalau Pemain Mau Keluar, Silahkan

Dilema Finansial di Kubu PSMS LPIS
Dilema Finansial di Kubu PSMS LPIS
MEDAN-Keresahan belum beranjak dari skuad PSMS versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Pertemuan yang digelar di Kantor PD Pasar Medan, Senin (18/2) lalu tak memberikan jawaban soal kapan kontrak disodorkan.

Pengurus dan manajemen hanya memberikan uang transport sebagai pengganti keringat selama lebih dari tiga bulan latihan.

Dilema pun menaungi perasaan Donny F Siregar dkk sepulang dari kantor Dinas PD Pasar Medan. Betapa tidak, kian hari kondisi kian tidak jelas. Belum adanya kepastian jadwal kompetisi dan diikuti dengan kembali mundur sodoran kontrak membuat mereka kini berada dalam kondisi yang mengambang. Di satu sisi sudah berkomitmen untuk memperkuat PSMS.

Namun di sisi lain, mereka dihadapkan pada situasi finansial yang buruk. “Dari rapat tersebut kami memang disuruh bersabar. Selama dua minggu ini mereka akan kembali mengabarkan. Tapi jujur saja sabarnya kami ini dalam perasaan dilema. Bingung dengan kondisi yang ada,” tutur Donny saat ditemui usai latihan, Selasa (19/2).

MEDAN-Keresahan belum beranjak dari skuad PSMS versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Pertemuan yang digelar di Kantor PD Pasar Medan, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News