Dilempar Vas oleh Guru, Kepala Siswi Berdarah

Dilempar Vas oleh Guru, Kepala Siswi Berdarah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Kekerasan yang dilakukan guru pada siswa kembali terjadi. Kali ini giliran Aprillia Zezisa yang menjadi korban keganasan sang guru Yuliansyah.

Kepala siswi kelas VIII E di SMPN VIII Banjarmasin itu terluka setelah dilempar vas bunga oleh Yuliansyah. Tindakan nekat Yuliansyah terjadi karena Aprillia terus bercanda dengan rekannya saat pelajaran Bahasa Inggris berlangsung.

Awalnya, Yuliansyah sudah mencoba menegur, tapi tak dihiraukan siswanya. Berapa kali menegur dan tak dihiraukan membuat Yuliansyah emosi. Ia pun melempari benda-benda tumpul ke arah siswinya yang bercanda.

Puncaknya, Yuliansyah melemparkan vas bunga dari kayu hingga mengenai kepala April dan langsung berdarah. Namun, karena takut April menutupi kepalanya dengan kerudung.

Parahnya, siswa lain dilarang melihat ke arah April. April mengakui bahwa saat itu memang sedang bercanda dengan temannya. Namun, ia mengaku bercanda tak hanya dengan temannya, tapi juga dengan gurunya. “Biasa saja, sama pak guru pun kami sering bercanda,” ujar Aprillia. (eka/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News