Dilengserkan, Ketua Golkar Riau Tempuh Jalur Hukum

Dilengserkan, Ketua Golkar Riau Tempuh Jalur Hukum
Dilengserkan, Ketua Golkar Riau Tempuh Jalur Hukum
JAKARTA - Ketua DPD Golkar Riau non aktif, Indra Muchlis Adnan saat dihubungi JPNN Jumat (12/10) malam mengaku telah mendapat kabar mengenai pelengseran dirinya dari kursi tampuk pimpinan Partai Golkar di Provinsi Riau. Di mana DPP telah menunjuk Wakil Sekjen DPP PG, Darul Siska selaku Plt PG Riau.

Namun Indra tidak bicara banyak menanggapi hal ini. Menurut dia persetujuan yang diberikan DPP Pusat terhadap mosi tidak percaya 9 DPD II Golkar Riau yang meminta digelarnya Musdalub itu sama saja dengan setengah pemecatan dirinya sebagai Ketua DPD I Golkar Riau.

Untuk menghadapi semua ini, Bupati Indragiri Hilir yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur dalam Pilkada Riau 2013 itu akan menempuh jalur hukum. "Saya akan menempuh jalur hukum," kata Indra Muchlis dengan santai.

Dia juga menyayangkan sikap DPP Partai Golkar yang tidak melakukan konfirmasi terhadap dirinya atas mosi tidak percaya yang disampaikan 9 DPD II Golkar Riau  yang mengajukan digelarnya Musdalub. Harusnya, lanjut Indra, DPP memanggil dirinya sebelum menentukan sikap mengenai usulan Musdlaub tersebut.

JAKARTA - Ketua DPD Golkar Riau non aktif, Indra Muchlis Adnan saat dihubungi JPNN Jumat (12/10) malam mengaku telah mendapat kabar mengenai pelengseran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News