Dilibas Belanda, Australia Merasa Layak Raih Kemenangan

Dilibas Belanda, Australia Merasa Layak Raih Kemenangan
Dilibas Belanda, Australia Merasa Layak Raih Kemenangan

jpnn.com - PORTO ALEGRE - Perjalanan Australia di Piala Dunia 2014 berakhir. Itu terjadi setelah Australia dipaksa mengakui ketangguhan Belanda dengan skor 2-3 (1-1) pada laga kedua Grup B di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Rabu (18/6) malam WIB.

Itu adalah kekalahan kedua Australia di fase grup. Sebelumnya, Tim Kanguru -julukan Australia- juga ditekuk Chili dengan skor 1-3 pada laga perdana. Dua kekalahan itu langsung mengubur mimpi Australia melaju ke babak knock out.

Namun, dibanding kekalahan atas Chili, hasil yang didapat Australia ketika bersua Belanda lebih menyakitkan. Pasalnya, Australia sempat leading dengan skor 2-1 pada babak kedua.

“Tim ini layak mendapatkan hasil lebih baik (kemenangan). Untuk keseluruhan laga, kami merasa lebih layak menang dibandingkan kekalahan,” terang pelatih Australia, Ange Postecoglou pada ITV.

Meski begitu, Postecoglou tetap memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Bagi Postecoglou, Tim Cahill dkk sudah menunjukkan kualitas permainan nan hebat.

“Hari ini kami menunjukkan hal yang luar biasa. Namun, kami tak mendapatkan hasil setimpal. Ini sangat menyakitkan. Tapi, semua sudah bekerja luar biasa,” tegas Postecoglou. (jos/jpnn)

 


PORTO ALEGRE - Perjalanan Australia di Piala Dunia 2014 berakhir. Itu terjadi setelah Australia dipaksa mengakui ketangguhan Belanda dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News