Dilibas Southampton, Kans City Semakin Tipis

Dilibas Southampton, Kans City Semakin Tipis
Dilibas Southampton, Kans City Semakin Tipis
MANCHESTER - Peluang Manchester City untuk mempertahankan juara Liga Inggris musim ini semakin menipis. Hal ini setelah tim besutan Roberto Mancini itu terus-menerus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam tiga pekan terakhir.

Minggu (10/2) dini hari, Yaya Toure dan kawan-kawan harus menelan pil pahit usai dipermalukan tim papan bawah, Southampton dengan skor telak 3-1. Kekalahan yang didapat City di St. Mary’s Stadium ini merupakan yang pertama pada tahun 2013 ini. Dengan kata lain ini adalah kekalahan ketiga City musim ini. Buruknya lagi, satu dari tiga gol yang dilesakkan tuan rumah ke jala Joe Hart lahir dari gol bunuh diri Garreth Barry di babak kedua.

Dalam laga ini, tuan rumah Southampton sudah mencatatkan keunggulan lewat gol cepat  J Puncheon pada menit ketujuh. Menit ke-22, tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Davis.  City berhasil memangkas jarak dengan tuan rumah setelah Edin Dzeko mencetak gol di menit ke 39. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, City yang tertinggal berupaya mengejar. Namun sial, alih-alih membalikkan keadaan, Garreth Barry justru membobol jala timnya sendiri pada menit ke-48.

MANCHESTER - Peluang Manchester City untuk mempertahankan juara Liga Inggris musim ini semakin menipis. Hal ini setelah tim besutan Roberto Mancini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News