Dilirik Sejumlah Partai, Dahlan Iskan Pilih Demokrat

Dilirik Sejumlah Partai, Dahlan Iskan Pilih Demokrat
Dilirik Sejumlah Partai, Dahlan Iskan Pilih Demokrat

jpnn.com - LABUAN BAJO - Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Dahlan Iskan blak-blakan mengenai partai-partai yang hendak menyuntingnya menjadi calon presiden (Capres) 2014.

Selain Partai Demokrat, ternyata ada tiga partai lain yang berniat meminang Dahlan menjadi Capres. Namun, Dahlan enggan membeberkannya.

"Ada tiga partai, tapi saya gak mau sebut," aku Dahlan di sela-sela melakukan kunjungan kerja di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (25/8).

Tapi dari empat partai yang meminangnya, bekas Dirut PLN ini mengaku lebih memilih Partai Demokrat yang dianggapnya sebagai partai tengah.

"Karena begini, ini blak-blakan saja. Saya punya satu pemikiran bahwa Indonesia perlu partai tengah yang kuat. Nah saya anggap Demokrat ini partai tengah. Maka itu sejak tahun 2004 dan 2009 saya bantu Pak SBY tanpa punya kepentingan apapun. Saya ingin ada partai tengah yang kuat," paparnya.

Menurut Dahlan, Indonesia yang mempunyai karakter dan budaya yang beraneka ragam masih membutuhkan partai tengah untuk menetralisir keadaan.

"Karena Indonesia yang begini beraneka ragam dan begini luas harus ada partai tengah yang kuat, itu aja," pungkas mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Laskar FPI Bikin Macet

LABUAN BAJO - Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Dahlan Iskan blak-blakan mengenai partai-partai yang hendak menyuntingnya menjadi calon presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News