Dimitar Berbatov, Sosok Tegar Pembela Ayah

Dimitar Berbatov, Sosok Tegar Pembela Ayah
Dimitar Berbatov, Sosok Tegar Pembela Ayah
SOSOK Dimitar Berbatov menjadi bahan pembicaraan selama bursa musim panas Juli-Agustus lalu. Itu terkait kontroversi seputar kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Manchester United (MU).

Setelah resmi berkostum The Red Devils (julukan MU), Berbatov kembali diuji masalah baru. Yakni, ekspose berlebihan dari media di Inggris tentang catatan masa lalu ayah penyerang 27 tahun itu, Ivan Berbatov. Diketahui bahwa Ivan yang kini berusia 50 tahun pernah dipenjara dua tahun gara-gara kasus pemerkosaan kepada wanita Norwegia (sebut saja namanya Rose, 34), pada 1983.

Inisiden itu terjadi kala Ivan berstatus pemain klub Bulgaria Pirin Blagoevgrad. Ditengarai, tengah mabuk setelah pesta minum di Hotel Golden Sans di Varna, Ivan dan tujuh pemain Pirin yang lain menggilir Rose yang memang tengah menginap di hotel tersebut. Hotel itu memang menjadi langganan banyak warga asal Skandinavia.

Kabar pemerkosaan muncul kala Rose melapor kepada kepolisian setempat keesokannya. Ivan dan tujuh pemain Pirin yang lain sempat membantah telah memerkosa dengan dalih Rose adalah wanita panggilan dan dibayar 160 pounds atau sekitar Rp 2,76 juta semalam.

SOSOK Dimitar Berbatov menjadi bahan pembicaraan selama bursa musim panas Juli-Agustus lalu. Itu terkait kontroversi seputar kepindahannya dari Tottenham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News