Din Syamsudin Sayangkan Black Campaign

Din Syamsudin Sayangkan Black Campaign
Din Syamsudin Sayangkan Black Campaign
JAKARTA- Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin menyayangkan cara kampanye tim capres dan cawapres yang mulai mengarah ke black campaign (kampanye hitam). ”Saya melihat memang sudah ada mengarah ke black campaign. Kita berharap tim sukses para capres tidak melakukan kampanye hitam.” kata  Din Syamsudin kepada wartawan, Rabu (10/6).

Seperti diketahui, dalam beberapa diskusi tiga tim kampanye sangat gencar menyerang lawan-lawan politik mereka. Bahkan, selain hampir terjadi kekerasan berbentuk fisik, sempat ada terlontar isu SARA dengan menyebut etnis tertentu atau bentuk serangan lain untuk memojokkan lawan.

Hanya saja, lanjut Din, bila yang dilakukan nagative campaign, itu tidak masalah. “Saya kira tidak masalah kalau nagative campaign, itu kan untuk mengungkap kelemahan lawan atau kekurangan lawan. Tapi kalau black campaign, itu akan mengarah kepada fitnah, makanya kita berharap para tim sukses capres dan cawapres tidak melakukan black campaign,” pungkasnya.(gus/JPNN)

JAKARTA- Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin menyayangkan cara kampanye tim capres dan cawapres yang mulai mengarah ke black campaign (kampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News