Dion Putra Bakal Pandu Acara Showcase dan Fan Meeting BamBam Got7

Dion Putra Bakal Pandu Acara Showcase dan Fan Meeting BamBam Got7
Dion Putra adalah salah satu talent yang bernaung di Mak Vera Management milik Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu personel boyband Korea Selatan, Got7, BamBam bakal melaksanakan showcase sekaligus fan meeting di GBK Senayan Basket Hall, Jakarta pada 19 Oktober 2024.

Nantinya, acara bertajuk BAMESIS Showcase Tour in Jakarta tersebut bakal dipandu oleh Dion Putra.

Adapun Dion Putra adalah salah satu talent yang bernaung di Mak Vera Management milik Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera.

Mak Vera lantas menyambut senang lantaran talent di bawah naungan manajemennya bakal memandu acara tersebut.

"BamBam seorang K-Pop Idol yang sangat terkenal. Mak sangat bahagia, karena enggak semua orang itu bisa menjadi MC untuk acara konser artis internasional di Indonesia, salah satu yang kepilih artisnya Mak," ujar Mak Vera dalam keterangannya.

"Rasanya excited banget, namanya juga manajer dengar artisnya mau jadi MC buat showcase dan fan meeting Bambam, ya sangat bangga luar biasa," sambungnya.

Dia menyebut, Dion memang cukup menyukai hal-hal seputar K-pop maupun K-drama.

Oleh karena itu menurutnya, penunjukkan Dion sebagai MC di acara BAMESIS Showcase Tour in Jakarta adalah tepat.

Salah satu personel boyband Korea Selatan, Got7, BamBam bakal melaksanakan showcase sekaligus fan meeting di GBK Senayan Basket Hall, Jakarta pada (19/10/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News