Dipakai Selebritas, Brand Lokal Ona Hairdryer Hadir di JFW 2025

Dipakai Selebritas, Brand Lokal Ona Hairdryer Hadir di JFW 2025
Ona ikut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2025 di Pondok Indah Mall, Jakarta pada Selasa (22/10). Foto: Instagram/ona.indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal, Ona Hairdryer terus konsisten menyediakan personal care electronics yang tercanggih di Indonesia.

Ona yang berdiri sejak 2023 hadir dengan visi yang kuat untuk membawa teknologi yang berkualitas namun tetap terjangkau kepada masyarakat.

Dibangun dengan dedikasi tinggi untuk inovasi dan kualitas, Ona berkomitmen untuk merancang produk-produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

"Visi kami ingin membawa personal care electronics yang tercanggih, berkualitas namun tetap terjangkau dan menjadi brand lokal pertama Indonesia yang mendunia," ungkap CEO Ona Shintia Xu dalam keterangan resmi.

Kualitas menjadi landasan utama dari setiap produk Ona. Dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan proses produksi yang ketat, setiap produk melewati serangkaian uji kualitas yang ketat sebelum sampai ke tangan konsumen.

Ona percaya bahwa kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama, sehingga setiap produk yang dihasilkan harus memenuhi standar kualitas tertinggi.

"Ona itu artinya Optimum, No-nonsense, Affordable. Artinya kita ingin kasih perangkat personal care electronics terbaik yang ‘gak bokis’ harganya no tipu-tipu," beber Sherlly Yusuf, CMO dari Ona.

Saat ini, highspeed hairdryer merupakan hero product Ona yang paling laris dan ada catokan rambut.

Ona ikut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2025 di Pondok Indah Mall, Jakarta pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News