Dipaksa Karaoke, Teman Sendiri Tewas Ditikam

Dipaksa Karaoke, Teman Sendiri Tewas Ditikam
Dipaksa Karaoke, Teman Sendiri Tewas Ditikam
MANOKWARI - Hanya gara-gara dipaksa berkaraoke, seorang pemuda berinisial SI (22 tahun) tega menghabisi nyawa temannya sendiri. SI menghabisi nyawa Agus Pamuji (21 tahun) dengan sebilah badik yang ditusukkan di badan korban. Walau sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Agus tak terselamatkan.

 

Kenekatan SI yang membatai temannya terekam jelas pada rekonstruksi atau reka ulang di lokasi kejadian perkara (TKP) di salah satu ruang karaoke di Lokalisasi Maruni, Selasa (29/1). Kasus pembunuhan ini sendiri terjadi,Minggu malam,12 Januari 2013 lalu.

 

SI bersama empat rekannya termasuk korban terlebih dulu pesta minuman keras di Lokalisasi Maruni. Dengan kondisi mabuk kelima pemuda ini masuk ke ruang karaoke. Korban Agus Pamuji dan temannya,Apriano berkaraoke sambil berdiri,sedangkan SI yang melepas kaosnya hanya duduk disofa.

 

Sejurus kemudian, korban sambil memegang microfone mengajak SI karaoke bersama. Namun SI menolak ajakan tersebut. Korban terus memaksa untuk karaoke hingga memukulkan microfone ke wajah SI. ‘’Saya bilang tidak bisa karaoke. Tapi,dia terus paksa dan pukul wajah saya dengan mic,’’ ujar SI saat rekan ulang.

    

MANOKWARI - Hanya gara-gara dipaksa berkaraoke, seorang pemuda berinisial SI (22 tahun) tega menghabisi nyawa temannya sendiri. SI menghabisi nyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News