Dipanggil KPK Lagi, Irwansyah Ngaku Difitnah

Dipanggil KPK Lagi, Irwansyah Ngaku Difitnah
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi, Irwansyah kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang yang dilakukan oleh tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Irwansyah terseret kasus tersebut terkait investasi Wawan di rumah produksi miliknya.

Namun, Irwansyah bersama sang istri, Zaskia Sungkar kembali menegaskan bahwa kasus yang tengah menimpa keduanya merupakan sebuah fitnah. 

"Inget ya, fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, semoga yang fitnah kita dimaafin sama Allah. Aku sempat bilang 'Ya Allah, deket sama Allah cobaannya gini banget ya' tapi dia (Irwansyah) nenangin'," kisah Zaskia saat ditemui dalam acara pemotretan bisnis terbarunya di kawasan Senopati, Jakarta Pusat, Kamis (22/1) siang.

Ikut disebut-sebut dalam kasus yang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi membuat Irwansyah maupun Zaskia merasa kapok. Keduanya pun lebih berhati-hati dalam melakukan kerja sama kepada berbagai pihak.

"Makanya ini kerjasamanya sama artis semua saja lah," tutur Irwansyah. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi, Irwansyah kembali dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News