Dipanggil Prabowo, Erick Thohir Sebut Amanah Ini Akan Dijaga Baik-Baik

Dipanggil Prabowo, Erick Thohir Sebut Amanah Ini Akan Dijaga Baik-Baik
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipanggil menghadap Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (14/10). Ilustrasi Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipanggil menghadap Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (14/10).

Erick mengaku siap apabila kembali ditugaskan menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mendatang.

"Tentu amanah ini ya tadi sudah saya sampaikan akan saya jaga sebaik-baiknya dan saya akan pastikan amanah ini kami sukseskan," kata Erick.

"Saya, pekerja keras semua tahu, dan saya loyal tapi ya memang situasi tidak mudah ya kita harus terus dorong seluruh yang tentu diamanahkan," lanjutnya.

Namun, Erick enggan membocorkan posisi menteri yang akan dijabat pada pemerintahan mendatang.

Ketua Umum PSSI itu hanya mengungkapkan Prabowo memberikan arahan kepadanya untuk menyiapkan rencana di tengah situasi dunia yang sedang kompleks.

"Ya, tadi saya dipanggil oleh Pak Prabowo. Beliau memberikan arahan bagaimana rencana ke depan, karena tentu situasi dunia sedang tentu kompleks ya kita bisa lihat," tutur Erick.

Dia juga enggan menjawab saat ditanya kemungkinan kembali menjabat sebagai Menteri BUMN.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipanggil menghadap Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (14/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News