Dipercaya meski Tak Lagi Muda

Dipercaya meski Tak Lagi Muda
Maudy Koesnaedi di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki Jakarta kemarin (7/3). Maudy menjadi brand ambassador L"oreal Paris Fall Repair 3X. Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos.
JAKARTA – Pada usianya yang bisa dibilang tidak lagi muda, Maudy Koesnaedi, 37, dipercaya sebuah merek internasional. Dia didapuk menjadi ikon varian produk perawatan rambut merek tersebut.

Istri Erik Meijer itu merasa senang sekaligus terharu karena namanya disejajarkan dengan bintang-bintang ternama seperti Beyonce, Aishwarya Rai, serta Jennifer Lopez. Para bintang tersebut juga menjadi ikon produk yang sama di negaranya.

Maudy mendapat kepercayaan itu karena –selain dinilai cantik, karismatis, dan berprestasi di bidangnya– memiliki rambut panjang yang sehat.

Pada usia 30–40 tahun, perempuan biasanya lebih memilih berpotongan rambut pendek. Sebab, mereka khawatir dengan kerontokan.

JAKARTA – Pada usianya yang bisa dibilang tidak lagi muda, Maudy Koesnaedi, 37, dipercaya sebuah merek internasional. Dia didapuk menjadi ikon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News