Diperiksa 2 Jam, Angie Bantah Terlibat

Diperiksa 2 Jam, Angie Bantah Terlibat
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (21/10). Angelina yang diperiksa sebagai saksi kasus suap Wisma Atlet SEA Games, terlihat didampingi Mudji Massaid, adik Almarhum Adjie Massaid. Foto : Firman Tobelo/jpnn
JAKARTA - Diperiksa dua jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak banyak keterangan diucapkan anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh kepada wartawan, Jumat (21/10)

"Hanya memberikan keterangan tambahan," kata Angie, sapaannya, saat ditanyakan pemeriksaan dirinya.

Soal tudingan tersangka M Nazaruddin, dirinya sebagai perantara uang Rp9 miliar, srikandi Partai Demokrat itu mengembalikan pertanyaan itu kepada KPK. "Tanyakan ke KPK, tolong ditanyain ke KPK ya," kata Angie, yang terus meminta permisi kepada wartawan untuk menaiki mobilnya.

Demikian pula ditanya keterlibatan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan bahasa sandi apel washington, Angie kembali meminta wartawan menanyakan ke KPK. "Saya klarifikasi saja dengan memberikan keterangan tambahan yang diperlukan. Tanyakan ke KPK, semuanya sudah saya jelaskan," ujarnya.

JAKARTA - Diperiksa dua jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak banyak keterangan diucapkan anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News