Diperiksa KPK, Andi Mallarangeng Siap Ditahan

Diperiksa KPK, Andi Mallarangeng Siap Ditahan
Diperiksa KPK, Andi Mallarangeng Siap Ditahan

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana Hambalang.

Andi sudah memenuhi panggilan KPK. Ia hadir sekitar pukul 10.00 WIB. "Baik saudara-saudara, hari ini saya dipanggil menjadi tersangka untuk melanjutkan pemeriksaan yang minggu lalu," kata Andi di KPK, Jakarta, Kamis (17/10).

Andi mengaku akan bersikap kooperatif dengan KPK. Sebab dia ingin kasus Hambalang yang menjeratnya bisa segera tuntas. Bekas juru bicara Presiden ini juga masih yakin dirinya tidak bersalah.

"Dan sampai sekarang saya yakin saya tidak bersalah dan saya siap mengikuti semua ketentuan-ketentuan, kebijakan dari KPK. Karena itu hari ini saya siap," ujar Andi.

Andi mengaku, siap ditahan oleh KPK. Bahkan ia sudah membawa koper jika nantinya langsung dijebloskan ke bui usai menjalani pemeriksaan. "Koper sudah saya siap," katanya.

Andi merupakan tersangka kedua dalam kasus Hambalang. Ia disangka menyalahgunakan kewenangan sehingga merugikan keuangan negara. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi. Ia diperiksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News