Diperiksa KPK Lagi, Anas Senang Hati

Diperiksa KPK Lagi, Anas Senang Hati
Diperiksa KPK Lagi, Anas Senang Hati
JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan atas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, terkait penyelidikan dugaan korupsi proyek sport center Hambalang. Anas pun mengaku siap menghadapi pemeriksaan di KPK.

Anas justru melihat itikad baik dari KPK untuk menuntaskan penyelidikan dugaan korupsi proyek di Kemenpora itu. "Artinya keterangan dan klarifikasi saya masih dibutuhkan, Dengan senang hati saya akan hadapi," kata Anas saat ditemui usai pertemuan antara Partai Demokrat dengan delegasi Partai UMNO di sebuah hotel di Jakarta, Selasa (3/7) sore.

Mantan Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu justru mengaku ingin membantu KPK. "Untuk  melihat dan memotret kasus ini dengn jernih, obyektif dan sebenarnya," ucapnya.

Ditegaskannya, persoalan Hambalang harus dilihat dari sudut pandang hukum. Anas tak mau jika persoalan Hambalang justru dilihat dari perspektif politik. "Karena nanti akan banyak spekulasi, rumor dan fitnah. Jadi selesaikan saja secara hukum," ucapnya.

JAKARTA - Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan atas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News