Diperiksa Polisi, Peggy Tak Tahu Keberadaan Bekas Suami

Diperiksa Polisi, Peggy Tak Tahu Keberadaan Bekas Suami
Diperiksa Polisi, Peggy Tak Tahu Keberadaan Bekas Suami

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya kemarin (27/5) memeriksa artis Peggy Melati Sukma, mantan istri pejabat Artha Graha, Wisnu Tjandra yang keberadaannya hingga kini masih misterius. Namun, tidak ada hal baru dari pemeriksaan Peggy.

 "Dia (Peggy) tidak tahu kemana perginya atau sebab mantan suaminya itu menghilang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto Rabu (28/5).

Peggy saat diperiksa mengaku bahwa saat masih menjadi istri Wisnu, suaminya  dikenal sebagai sosok yang gila kerja dan jarang berkumpul dengan keluarga. "Penuturan Peggy saat menjadi suami Wisnu sangat workaholic (gila kerja) dan jarang ada waktu untuk sama keluarga," kata Rikwanto.

Selain itu, kata Rikwanto, Peggy juga mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Wisnu. "Komunikasi terakhir juga sudah lama," ujar bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wisnu belum diketahui keberadaannya sejak dilaporkan hilang oleh pada 11 Mei 2014 lalu oleh pihak keluarga. Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya juga mengaku kesulitan menemukan Wisnu. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya kemarin (27/5) memeriksa artis Peggy Melati Sukma, mantan istri pejabat Artha Graha, Wisnu Tjandra yang keberadaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News