Diperkosa Ayah Tiri, Lalu Dibayar Rp10 Ribu

Diperkosa Ayah Tiri, Lalu Dibayar Rp10 Ribu
Diperkosa Ayah Tiri, Lalu Dibayar Rp10 Ribu
SEKAYU –  Bejad  benar MS (38) ini. Warga di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini tega menggagahi anak tirinya, Mawar (10) yang masih duduk di kelas IV SD, dengan cara diperkosa dan diancam. Usai menggagahi, MS kemudian memberikan uang Rp10 ribu sebagai imbalan agar aksinya tidak terbongkar.

Kejadian itu berlangsung Sabtu (26/11) lalu sekitar pukul 20.00 WIB, korban dibawa ke belakang rumahnya yang berada di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Persis di bawah pohon durian, MS melampiaskan nafsu birahinya. Mawar sempat menolak, malah mulutnya disekap dan diancam agar tidak teriak.

Tidak hanya sekali, MS memperkosanya berkali-kali. Terakhir, Mawar digarap MS saat berada di kamarnya pada Minggu (20/11) lalu. Mawar yang tidak tahan dengan perbuatan MS akhirnya menceritakan perbuatan bejad bapak tirinya itu kepada bibinya. Bibi Mawar kemudian menceritakan kepada ibunya Mawar.

Ibu Mawar yang kaget mendengar cerita itu langsung melaporkannya kepada aparat kepolisian, Sabtu (3/12) kemarin. Tidak menunggu lama, MS berhasil dibekuk saat berada di rumahnya tanpa perlawanan. 

SEKAYU –  Bejad  benar MS (38) ini. Warga di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini tega menggagahi anak tirinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News