Dipimpin Wasit Kontroversial

Dipimpin Wasit Kontroversial
Dipimpin Wasit Kontroversial
PARTAI antara Meksiko melawan Italia merupakan laga sangat krusial. Pertandingan ini bisa menjadi penentu siapa yang akan mewakili Grup A Piala Konfederasi 2013 mendampingi tuan rumah Brasil yang sangat difavoritkan lolos.

   

Laga ini semakin menarik karena dipimpin wasit Enrique Osses. Wasit Cile tersebut sering menjadi head line di negaranya karena kerap memancing kontroversi. Wasit berusia 39 tahun itu terkenal karena sangat royal untuk memberikan kartu merah langsung.

   

Pada tahun 2005, Osses kesohor karena mengkartu merah 21 pemain dalam 16 pertandingan Liga Cile. Pada tahun yang sama, Osses menjadi buah bibir karena terkena bogem mentah dari kiper Union Espanola Ignacio Gonzalez. Osses menjadi sasaran amuk sang kiper paska mengeluarkan kartu kuning kedua saat pertandingan panas melawan San Felipe di Liga Cile.

   

Setelah kejadian tersebut, Gonzalez ditahan polisi selama dua jam. Dia diskorsing hingga 50 pertandingan. Namun Gonzalez tidak menjalani hukuman tersebut karena memutuskan pindah ke Argentina. 

   

PARTAI antara Meksiko melawan Italia merupakan laga sangat krusial. Pertandingan ini bisa menjadi penentu siapa yang akan mewakili Grup A Piala Konfederasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News