Dipo Alam Serahkan Rekaman Rapat Century ke KPK

Dipo Alam Serahkan Rekaman Rapat Century ke KPK
Dipo Alam Serahkan Rekaman Rapat Century ke KPK
JAKARTA - Sekretaris Kabinet, Dipo Alam menemui pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (24/9). Kedatangan Dipo yang mengejutkan itu ternyata untuk menyerahkan rekaman rapat Century tanggal 9 Oktober 2008 ke KPK.

"Jadi bukan kasus ya, saya datang kemari niat baik memberikan rekaman rapat Century yang 9 oktober itu," kata Dipo Alam usai bertemu pimpinan KPK, Senin siang.

Menurutnya, rekaman yang diserahkan kepada KPK ini merupakan rekaman yang diminta oleh Timwas Centruy DPR kepada Presiden. Namun dia memilih menyerahkannya ke KPK karena DPR dianggap bukan lembaga pengadilan maupun penegak hukum yang berhak meminta rekaman tersebut. Sehingga dia memilih menyerahkannya ke KPK. "Saya fikir DPR bukan lembaga pengadilan dan bukan juga penegak hukum," ujar Dipo.

Dia mengaku tidak ada yang ditutupi dalam penanganan kasus bail out Centry tersebut, karena menurutnya Presiden sudah memberikan penjelasan soal Century.

JAKARTA - Sekretaris Kabinet, Dipo Alam menemui pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (24/9). Kedatangan Dipo yang mengejutkan itu ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News