Dipo Alam Siap Bersaksi di BK DPR

Dipo Alam Siap Bersaksi di BK DPR
Sekretaris Kabinet Dipo Alam saat keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (14/11) malam. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA--Sekretaris Kabinet Dipo Alam menyatakan kesiapan dirinya memberikan keterangan di hadapan Badan Kehormatan DPR RI terkait dugaan kongkalikong oknum anggota DPR dan oknum di kementerian. Hal tersebut diungkapkannya usai melaporkan dugaan kongkalikong tiga kementerian pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu malam (14/11).

"Malam ini dengan demikian nanti kalau saya diundang BK DPR tapi saya juga tidak mengharap betul, saya siap saja," ujar Dipo.

Ia membantah telah menyebarkan fitnah terkait kongkalikong tersebut. Apalagi, saat mengungkapkan hal tersebut, ia banyak mendapat sorotan dari anggota dewan.

"Intinya ini adalah suatu laporan dari PNS. Demikian dengan menterinya yang mau bersama-sama untuk klarifikasi di KPK akan mengklarifikasinya juga," sambung Dipo.

JAKARTA--Sekretaris Kabinet Dipo Alam menyatakan kesiapan dirinya memberikan keterangan di hadapan Badan Kehormatan DPR RI terkait dugaan kongkalikong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News