Diprediksi Tak Lolos, Marzuki Alie: Itu Rencana Saya

Diprediksi Tak Lolos, Marzuki Alie: Itu Rencana Saya
Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat, Marzuki Alie dalam acara Debat Bernegara di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (27/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengaku tak ambil pusing mengenai prediksi yang menyebutkan dirinya bakal gagal menduduki kursi parlemen tahun ini. Marzuki malah mengklaim kalau dirinya sudah berencana tak akan lagi menjadi wakil rakyat di DPR.

"Dari dulu saya bilang, saya memang berencana nggak duduk lagi (di DPR). Saya dipasang buat vote getter, tapi ya itulah situasi yang enggak bisa kita tebak," ujar Marzuki di sela acara debat konvensi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4).

Meski nantinya benar-benar dinyatakan gagal dalam Pileg 2014, ia mengaku tak akan khawatir. Berbekal pengalaman dan mempunyai usaha, Marzuki akan konsen ke sana. "Banyak yang bisa saya lakukan, saya ada usaha, pendidikan," serunya.

Di samping itu, politisi Partai Demokrat itu juga menegaskan bahwa ia akan tetap mengabdi pada partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. "Saya juga akan bantu memajukan partai, demokrat itu cinta pertama sampai mati," akunya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengaku tak ambil pusing mengenai prediksi yang menyebutkan dirinya bakal gagal menduduki kursi parlemen tahun ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News