Dirugikan Wasit, Hera Desi Gagal ke Semifinal

Dirugikan Wasit, Hera Desi Gagal ke Semifinal
Dirugikan Wasit, Hera Desi Gagal ke Semifinal

jpnn.com - JEONJU - Pebulutangkis tunggal putri Hera Desi Ana Rachmawati gagal membalaskan dendamnya pada wakil Korsel, Bae Yeon Ju. Hera Desi kembali dipaksa mengakui ketangguhan Yeon Ju. Kali ini terjadi di babak perempat final Korea Open Grand Prix Gold 2013.

Bertanding di Jeonju Indoor Stadium, Korsel, Jumat (8/11), Hera Desi dijungkalkan Yeon Ju lewat pertarungan straight set dengan skor 10-21, 19-21. Itu adalah kekalahan kedua Hera Desi secara beruntun. Sebelumnya, Hera Desi kalah di  Djarum Indonesia Open Super Series Premier, Juni silam.

"Saya merasa sudah bermain maksimal. Tetapi permainan lawan memang lebih kuat dan lebih cepat. Selain itu, saya sendiri masih kurang sabar," terang Hera Desi setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman PB PBSI.

Selain itu, kesabaran Hera Desi juga seolah tengah di uji di pertandingan tersebut. Hera Desi mengatakan, wasit yang memimpin pertandingan dianggap kurang jeli dalam membuat keputusan.

"Beberapa kali saya dirugikan oleh wasit dan hakim garis. Kalau sekali dua kali masih saya anggap wajar,” tegas Hera Desi.

Sementara itu, Korsel telah mengamankan satu tempat di babak final tunggal putri. Itu terjadi setelah Sung Ji Hyun bakal bersua Kim Hyo Min di babak semifinal, Sabtu (9/11) besok. (jos/jpnn)
 


JEONJU - Pebulutangkis tunggal putri Hera Desi Ana Rachmawati gagal membalaskan dendamnya pada wakil Korsel, Bae Yeon Ju. Hera Desi kembali dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News