Dirut Baru PT LIB Siap Bikin Performa Perusahaan Bagus dan Profit

Dirut Baru PT LIB Siap Bikin Performa Perusahaan Bagus dan Profit
Akhmad Hadian Lukita, Dirut baru PT LIB. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru telah memiliki nakhoda anyar, Akhmad Hadian Lukita. Dia didapuk menjadi Direktur Utama melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) Sabtu (13/6).

Usai terpilih, pria yang juga menjabat Direktur Utama PT LAPI Divusi, yang bergerak di bidang IT dan Manajemen tersebut, mengungkapkan langkah yang akan diambilnya ke depan.

"Terima kasih untuk para pemegang saham. Harapannya semoga saya bisa menggunakan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang positif kapada semua pihak. Performance bagus dan profit yang bagus pula," ungkapnya di situs resmi PT LIB.

Lukita menjelaskan, bahwa sebuah perusahaan khususnya PT LIB diharapkan memiliki tara kelola yang bagus, seperti yang diinginkan oleh para pemegang saham.

"Mudah-mudahan terpilihnya saya bisa menjadikan hal yang positif bagi LIB dan sepak bola nasional," tuturnya.

Terpilihnya Lukita juga diharapkan oleh Direktur Operasional PT LIB Sudjarno bisa memaksimalkan potensi perusahaan operator Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

"Sekarang susunan dewan komisaris dan direksi PT LIB sudah lengkap. Mudah mudahan ini bisa menjadi tonggak berikutnya bagi LIB agar lebih profesional dalam mengelola kompetisi di Indonesia. Bagaimana pun saat ini soliditas tim lebih ideal," ungkap purnawirawan kepolisian berpangkat Irjen tersebut.

Salah satu perwakilan PSSI di RUPSLB menyebutkan, beberapa kandidat yang diajukan sebagai petinggi di PT LIB tersebut sudah melalui proses seleksi sebelumnya. Seleksi itu dilakukan di internal PSSI.

PT Liga Indonesia Baru telah memiliki nakhoda anyar, Akhmad Hadian Lukita. Dia didapuk menjadi Direktur Utama melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) Sabtu (13/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News