Dirut Jasa Raharja Apresiasi Transformasi dan Inovasi Polri

Dirut Jasa Raharja Apresiasi Transformasi dan Inovasi Polri
Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengapresiasi transformasi dan inovasi Polri. Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mengatakan bahwa Polri lahir sebagai bentuk komitmen untuk menjadi institusi kesatuan nasional yang senantiasa mengabdi, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Indonesia.

Dia menyampaikan hal tersebut saat menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Lapangan Monumen Nasional (Monas), pada Senin (1/7).

"Polri terus bertransformasi melewati banyak tantangan, tetapi Polri mampu membuktikan bahwa presisi bukan hanya sekadar slogan," ujar Rivan.

Selama ini, Polri telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk melakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik di segala lini. Perubahan tersebut telah dirasakan secara nyata oleh masyarakat Indonesia.

"Pada usia ke-78 tahun, Polri mampu memberikan rasa aman, keadilan, dan kepastian perlindungan kepada seluruh masyarakat," ucap Rivan.

Sejatinya, Jasa Raharja dan Polri, dalam hal ini dengan Korps Lalu Lintas, memiliki sejarah yang panjang, khususnya dalam memberikan pelayanan kesamsatan.

Sinergi antara kedua institusi ini, bersama dengan Badan Pendapatan Daerah Kementerian Keuangan, telah berhasil mentransformasikan layanan Samsat menjadi semakin baik.

Rivan juga mengapresiasi kemampuan Polri dalam menjadi polisi modern yang sigap dan cepat dalam meningkatkan pelayanan. Polri juga dinilai mampu beradaptasi dengan teknologi dan inovasi.

Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengapresiasi transformasi dan inovasi Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News