Disambut Demo, SBY Cuma 6 Jam di Makassar

Disambut Demo, SBY Cuma 6 Jam di Makassar
Disambut Demo, SBY Cuma 6 Jam di Makassar
JAKARTA - Kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Makassar, Sulawesi Selatan disambut demo. Sekitar 1.000 aparat dari TNI Kodam VII Wirabuana dan 2 SSK anggota Polres Makassar disebar di sejumlah titik di Makassar.

Konsentrasi dipusatkan di sekitar Hotel Clarion, Jl Pettarani, Makassar, lokasi pembukaan rapat koordinasi gubernur se-Indonesia, Selasa (19/10). SBY akan berada di Makassar sekitar 6 jam, dari pukul 09.30-15.30 Wib.

Pengamanan diperketat juga di sepanjang jalan yang dilalui Presiden SBY dan rombongan. Aparat gabungan dengan senjata lengkap juga berjaga-jaga di depan kampus Universitas Negeri Makassar, Universitas Hasanuddin, Universitas 45 Makassar, dan Universitas Islam Muslim Indonesia (UMI).

Sehari sebelum kedatangan SBY, Makassar sudah diserbu demo. Mahasiswa dan polisi sempat tegang karena mahasiswa menolak kedatangan SBY ke kampung mantan Wapres Jusuf Kalla itu.(gus/jpnn)

JAKARTA - Kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Makassar, Sulawesi Selatan disambut demo. Sekitar 1.000 aparat dari TNI Kodam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News