Disebut Calon Menkeu, Gita Merasa jadi Korban Gosip

Disebut Calon Menkeu, Gita Merasa jadi Korban Gosip
Disebut Calon Menkeu, Gita Merasa jadi Korban Gosip
JAKARTA - Nama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan disebut-sebut masuk dalam bursa kandidat Menteri Keuangan untuk menggantikan Agus Martowardojo yang diusulkan menjadi calon Gubernur Bank Indonesia (BI). Agus telah ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi calon tunggal Gubernur Bank Indonesia. Namun Gita yang ditanya soal kabar itu justru menganggapnya sebagai gosip.

"Ah, itu gosip," ujar Gita di kantornya, Jakarta, Rabu (27/2). Gita justru mengaku selama jadi menteri sudah sering diterpa gosip.

Meski demikian bekas Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu tak mau serius menanggapi gosip yang menerpanya.  "Selama ini banyak sekali gosip soal saya dan tidak semuanya betul," terangnya.

Ia juga berkilah tentang namanya yang kian santer disebut sebagai calon Menkeu. "Sekali lagi itu hanya gosip. Presiden SBY belum pernah meminta itu," pungkasnya.

JAKARTA - Nama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan disebut-sebut masuk dalam bursa kandidat Menteri Keuangan untuk menggantikan Agus Martowardojo yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News