Disengat Ratusan Tawon, Istri Tewas, Suami Sekarat

Disengat Ratusan Tawon, Istri Tewas, Suami Sekarat
Disengat Ratusan Tawon, Istri Tewas, Suami Sekarat
SIGLI - Nasib tragis dialami pasangan suami istri (pasutri), Selasa (9/10) pagi pukul 09.00 WIB. Ratusan tawon tiba-tiba menyerang dan menyengat mereka, hingga sekujur tubuh mengalami bentol-bentol cukup parah.

Dalam peristiwa tersebut, Irmawati (36) tewas karena tak sempat menyelamatkan diri. Sedangkan Usman Sabi (50), dalam kondisi sekarat karena berlari dari TKP dan akhirnya jatuh pingsan.

Peristiwa naas ini dialami pasangan warga Gamping Paya Guci, Tangse, Pidie. Awalnya, Usman dan Irmawati sedang bercocok tanam cabe di lahan kebun mereka, di Glee Alue Rimeh. Diduga kehadiran suami istri tersebut mengganggu sarang tawon, hingga binatang bersayap dan memiliki bisa itu mengamuk. Selanjutnya mengentup tubuh korban hingga jatuh menggelapar ke tanah.

Malang bagi Irmawati, tak kuasa lagi berlari dan jadi bulan-bulan sengatan tawon. Sementara suaminya masih beruntung, berusaha kabur tapi akhirnya jatuh pingsan di dekat pemukiman warga. Masyarakat sekitar terkejut mendapat sosok petani itu, dalam kondisi mengenaskan. Mereka selanjutnya diboyong ke puskesmas guna mendapat perawatan medis. Selang satu jam kemudian, Usman pun sadarkan diri.

SIGLI - Nasib tragis dialami pasangan suami istri (pasutri), Selasa (9/10) pagi pukul 09.00 WIB. Ratusan tawon tiba-tiba menyerang dan menyengat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News