Diserang Anas, Ibas Dibela Mertua

Diserang Anas, Ibas Dibela Mertua
Diserang Anas, Ibas Dibela Mertua
JAKARTA--Nama Eddhie Baskoro Yudhoyono, putera Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono disebut-sebut ikut terseret dalam pusaran kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang. Keterlibatan pria yang akrab disapa Ibas itu disampaikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Menanggapi itu, Mertua Ibas, Hatta Rajasa langsung membantahnya. Menurutnya hal itu adalah fitnah. "Itu fitnah, tidak betul. jadi. Menurut saya kita janganlah lontarkan sesuatu yang bisa jadi masalah. Fitnah itu sangat kejam," tegas Menko Perekonomian itu di komplek Istana Negara, Kamis (28/2).

Tersiarnya dugaan keterlibatan Ibas sudah diketahui masyarakat luas. Namun, Hatta berharap masyarakat tidak menerima informasi itu mentah-mentah tanpa melihat bukti.

"Saya kira masyarakat sudah cukup cerdas, segala sesuatu yang tidak berdasarkan bukti dan fakta, apalagi melontarkan seperti itu, bagi kita itu berbahaya. Saya kira tidak baik," ungkap Hatta.

JAKARTA--Nama Eddhie Baskoro Yudhoyono, putera Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono disebut-sebut ikut terseret dalam pusaran kasus dugaan korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News