Dishub DKI Siap Kawal Pemudik

Dishub DKI Siap Kawal Pemudik
Dishub DKI Siap Kawal Pemudik
DEMI memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Jakarta yang akan mudik ke kampung halaman selama Lebaran, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyatakan siap siaga mengawal para pemudik sampai di tempat tujuan dengan selamat. Untuk itu, Dishub akan menurunkan 317 kendaraan operasional untuk mengamankan angkutan Lebaran yang berangkat dari terminal-terminal bus keberangkatan hingga tujuan mudiknya.

Perkuatan sarana operasional ini terdiri dari 42 unit kendaraan bermotor roda empat, 253 unit kendaraan bermotor roda dua diantaranya 21 unit motor besar dan 232 unit motor trail, serta 22 mobil unit mobil Derek.

Tidak hanya itu, Dinas Perhubungan DKI pun menurunkan sebanyak 1.174 petugas yang akan mengatur lalu lintas jalan dan terminal-terminal bus utama dan terminal bantuan di Jakarta. Seluruh petugas akan tersebar di 4 terminal bus utama yaitu Terminal Bus Antar Kota Pulogadung, Terminal Bus Antar Kota Kampungrambutan, Terminal Bus Antar Kota Kalideres dan Terminal Bus Antar Kota Lebakbulus.

Petugas juga akan ada di 10 Terminal Bus Bantuan yaitu di Terminal Bus Rawamangun, Pinangranti, Tanjungpriok, Muaraangke, Rawabuaya, Safari Darma Raya, Jl K Tendean/Abdul Rohim, Damri Kemayoran, Tanah Merdeka dan Pasar Minggu.

DEMI memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Jakarta yang akan mudik ke kampung halaman selama Lebaran, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News