Disinggung soal Hatta, Prabowo Berteka-teki

Disinggung soal Hatta, Prabowo Berteka-teki
Disinggung soal Hatta, Prabowo Berteka-teki

jpnn.com - JAKARTA- Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih terkesan berteka-teki saat disinggung soal mencuatnya nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, untuk bersanding dengannya dalam kompetisi kursi RI 1, Juli nanti.

Dikabarkan bahwa telah terjalin komunikasi intensif antara kubu Prabowo dan Hatta. Beberapa petinggi PAN, seperti Viva Yoga Mauladi dan Teguh Juwarno, sudah beberapa kali bicara terbuka bahwa komunikasi politik Prabowo dan Hatta Rajasa semakin intensif.

Bahkan, di daerah-daerah sampai media sosial sudah ada gerakan untuk menduetkan Prabowo-Hatta, salah satunya dengan nama Prabowo Berjasa (Prabowo bersama Hatta Rajasa).

Didesak pewarta, Prabowo masih belum mau menjawab tegas. Dia malah balik bertanya kepada media. "Oh, menurut kamu bagaimana?" ucap mantan Panglima Kostrad itu, kepada pers saat diwawancara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (26/4).

Prabowo tidak mau bicara lebih lanjut tentang siapa pendampingnya di Pilpres 2014. Dia hanya menggarisbawahi, cawapres pendampingnya pasti mempunyai visi yang sama berjuang untuk negara.

"Kita cari yang terbaik untuk negara dan bangsa. Kita lagi cari modus yang terbaik," tambah mantan Danjen Kopassus itu. (rmo/jpnn)

 


JAKARTA- Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih terkesan berteka-teki saat disinggung soal mencuatnya nama Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News