Diskon 5 Persen dari Citilink Tandai Rute Penerbangan Baru

Diskon 5 Persen dari Citilink Tandai Rute Penerbangan Baru
Diskon 5 Persen dari Citilink Tandai Rute Penerbangan Baru. JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Citilink memberikan perlakuan khusus kepada pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar , Sulawesi Selatan dan keluarganya. Dengan menggunakan jasa anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia ini, penumpang pegawai Pemkot Makassar, keluarga dan relasinya akan diberikan diskon 5 persen dari harga tiket.

President dan CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo mengatakan pemberian potongan harga ini sebagai bentuk dari kerja sama antara Citilink dengan Pemkot Makassar.

"Ini adalah bentuk Mou (Memorandum of Understanding) Citilink dengan Pemkot dengan memberikan potongan harga bagi seluruh pegawainya baik dalam urusan perjalanan dinas,” kata Arif dalam sambutannya pada acara pembukaan rute penerbangan baru, Surabaya-Makassardi Bandar Udara Hasanuddin, Kamis (9/10).

 Penerbangan perdana rute tersebut ditandai dengan penjemputan di Gate 6 oleh sejumlah pimpinan Citilink, General Manager Angkasa Pura dan Wali Kota Makassar di Bandara Sultan Hasanuddin, dengan rangkaian Prosesi adat “Anggaru”. (rakyatsulsel/awa/jpnn)


MAKASSAR - Citilink memberikan perlakuan khusus kepada pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar , Sulawesi Selatan dan keluarganya. Dengan menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News