Dislokasi Bahu, Klose Absen Tiga Pekan

Dislokasi Bahu, Klose Absen Tiga Pekan
Miroslav Klose. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Miroslav Klose harus kembali absen membela Lazio. Striker gaek tersebut terpaksa absen selama tiga pekan setelah mengalami dislokasi bahu. Tim medis Lazio pun kini bekerja keras menyembuhkan pemain asal Jerman tersebut.

"Bahunya sangat sakit. Ini seperti dislokasi yang pernah dialaminya di musim-musim lalu," terang Roberto Bianchini, tim medis Lazio sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (13/11).

Kubu Lazio mengaku tak bisa berbuat apa-apa selain meminta Klose beristirahat. Tim berjuluk Elang Roma itu tentu tak mau mendapat pukulan lebih telak jika tetap memaksakan menurunkan Klose.

Apalagi, Klose sudah berusia 35 tahun. Tapi, bukan hanya Lazio yang merugi dengan cedera yang menimpa Klose. Timnas Jerman juga bakal dirugikan karena tak bisa memainkan mantan juru gedor Bayern Muenchen tersebut dalam laga kontra Italia di Stadion San Siro, Jumat (15/11) lusa.

"Dia harus absen di pertandingan internasional. Kami sudah menjalin kontak dengan tim medis Jerman. Jadi, kami masih menunggu kabar. Dia harus beristirahat setidaknya 20 hari," tegas Bianchini.

Cedera yang menimpa Klose menambah panjang derita Lazio. Sebelumnya, rival abadi AS Roma tersebut sudah kehilangan Ederson dan Senad Lulic. Kondisi Giuseppe Biava juga masih menjadi teka-teki. (jos/jpnn)


ROMA - Miroslav Klose harus kembali absen membela Lazio. Striker gaek tersebut terpaksa absen selama tiga pekan setelah mengalami dislokasi bahu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News