Ditahan Chelsea, City Gagal Gusur MU

Ditahan Chelsea, City Gagal Gusur MU
Ditahan Chelsea, City Gagal Gusur MU
LONDON - Ternyata umur kursi singgasana Liga Inggris yang dikuasai Manchester City hanya sepekan saja. Pasalnya usai ditahan imbang oleh Chelsea, Senin (26/11) dini hari WIB, City gagal merebut kembali puncak klasemen yang direbut tetangganya Manchester United (MU), kemarin malam.

City  yang bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, harus puas membawa pulang satu poin usai ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor akhir 0-0. Dengan tambahan poin ini The Citizen berada di posisi kedua dengan 29 poin atau terpaut satu angka dari MU yang mengoleksi 30 poin.

Sedangkan Chelsea yang telah tergusur dari posisi ketiga juga gagal merebut kembali posisinya dari West Bromwich Albion (WBA). Chelsea kini berada di bawah WBA dengan 25 angka.

Dalam laga ini City sebenarnya mendapatkan lebih banyak peluang. Namun padunya pertahanan tuan rumah membuat kesempatan itu terbuang percuma. Misalnya pada menit kelima, Pablo Zabaleta nyaris membobol gawang Petr Cech. Beruntung Ashley Cole berhasil menyapu bola.

LONDON - Ternyata umur kursi singgasana Liga Inggris yang dikuasai Manchester City hanya sepekan saja. Pasalnya usai ditahan imbang oleh Chelsea,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News